tenang sob jangan tegang! ini bukan blog yang isinya copian tugas atau bahan buat makalah kalian hehe..ini blog yang enak buat nyantai, sambil sruput kopi hangat dan menikmati musik acoustic classic ditemani mbak-mbak tukang rujak yang lagi goyang. karena disini kalian akan tau, bagaimana indahnya manusia disekitar kalian, saatnya melek ya sob, langsung aja dibaca,, :)
Kamis, 18 Desember 2014
Review Film di Kamponf Kreatif
Gedung theater PENS mendadak ramai pada rabu 17 desember kemarin. banyak sekali mahasiswa pens dari berbagai jurusan berantusias ingin menonton pemutaran film dalam acara Kampong Kreatif. Salah satu film yang paling banyak membuat respon adalah Ik Houd Van Jou(aku cinta kamu) yang bercerita tentang kisah cinta segiriga dimasa penjajahan dulu. film yang bergenre drama action ini diperankan oleh Bimo(Sudiro), Resa(Sugiat), dan Lutfitriana(Lasmi). penonton yang melihat pun tak jarang yang tertawa. pasalnya para pemain yang memainkan peran tersebut telah dipandang lucu dan jarang kali serius sebelumnya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar